6 Kereta Gantung Terpanjang dan juga Terindah, Adakah dari Indonesia?

Jakarta Kereta gantung bukanlah lagi suatu hal yang baru. Setiap negara mempunyai wahana rekreasi ini menjadi daya tarik wisata. Bukan tanpa ada sebab, dari atas kereta gantung yang biasanya tersaji pemandangan alam yang begitu luar biasa menawan. Naik di dalam kereta gantung pun juga menjadi pengalaman wisata yang cukup berkesan dan juga seringkali menyenangkan. Tidak heran kalau setiap negara di dunia terus berlomba membuat wahana rekreasi ini.

Seperti dilansir dari situs Theguardiant, Hari kamis (29/12/2016), di dunia setidaknya ada sekitar 6 kereta gantung dengan pemandangan alam yang terindah. Tidak cuma indah, beberapa diantaranya bahkan pun juga di bangun diatas tebing tinggi dan juga memiliki kabel yang panjang. Berikut ini 6 kereta gantung paling menawan yang ada di dunia, adakah dari negara Indonesia?

Peak to Peak Gondolaa, British Columbia, Kanada
Dengan panjang kabel mencapai 3 kilometer dan juga durasi sekitar 11 menit, kereta gantung yang tersohor di Kanada ini banyak menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan berupa suatu puncak gunung api, hujan, sampai gletser. Tidak cuma itu, kalau beruntung Kamu pun juga berkesempatan menyaksikan beruang hitam eksotis.