What The Most

Desain bak Ponsel Kelas Atas Jadi Daya Tarik Meizu M5

Meizu tidak mau kalah dengan pabrikan China yang lain. Produsen ini sudah menyiapkan ponsel yang bernama Meizu M5 yang akan siap menggoda segment menengah lewat design yang bak ponsel kelas atas.

Seperti kebanyakan ponsel dikelasnya, Meizu M5 turut menyodorkan material metal di semua bodinya. Tetapi design yang di tawarkan ponsel ini terbilang cukup menarik, sebab penggunanya akan dapat merasakan sensasi memegan ponsel kelas atas. Apalagi opsi warnanya memberi dukungan kesan elegan yang di tawarkan, contohnya kelir gold.
Meizu mengandalkan design body yang mengalir hingga ke bagian bezel atau sisinya. Jadi body belakangang serta bagian bezelnya menjadi 1 kesatuan. Alhasil, tingkat kenyamanan saat menggenggamnya di pastikan meninggi karena ergonomis yang semakin baik.

Beralih kedepan, Produsen China ini pun juga sudah menanamkan screen 2,5D yang semakin mengentalkan nuansa elegan diusungnya. Selain itu bagian bawahnya pun juga dibikin polos tanpa ada tombol kapasitif. Meizu menggantikannya dengan tombol home yang mempunyai beberapa fungsi sekaligus.

Jadi selain bekerja menjadi tombol home, pemakai pun juga dapat memanfaatkannya menjadi tombol back cuma dengan menyentuh permukaannya. Di sisi yang lain, tombol home itu pun juga bekerja menjadi pemindai sidik jari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top

    rails

  1. ruby