What The Most

Desain bak Ponsel Kelas Atas Jadi Daya Tarik Meizu M5

Untuk screen, bentang seluas 5,2 inchi membagikan ergonomis yang sangat baik. Dengan ukuran itu, pemakai di pastikan nyaman membawanya kemana-mana didalam saku celana. Meizu membekali screen M5 beresolusi HD (1.270 x 720 pixels).

Bicara spesifikasi, M5 diberi prosesor octa core MT6750 buatan MediaTek yang berkecepatan 1,5 GHz. Sedangkan pengolah grafisnya juga dipercayakan kepada chip Mali-T860MP2. Meizu juga memadukannya dengan besaran RAM yang sebesar 2 GB serta memory internal berkapasitas 16 GB. Jika dirasa masih kurang, ada slot micro SD yang dapat dijejali sampai ukuran 256 GB.

Camera 13 MP yang di miliki Meizu M5 pun juga lumayan buat penasaran. Kelas yang disodorkan terbilang cukup baik untuk ukuran ponsel dikelasnya. Sementara camera depannya dipercayakan dengan kemampuan kamera 5 MP yang mempunyai bukaan di angka f/2.0, serta telah dapat melaksanakan perekaman 1080p.

Dan juga semua kelebihan itu di lengkapi oleh baterai dengan kemampuan yang cukup memadai. Besaran 3070 mAh siap untuk memanjakan aktivitas pemakai di sepanjang hari cuma dengan sekali pengisian ulang. Tidak lupa, kehadiran fitur dual-SIM pun juga siap menjawab kebutuhan pemakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top