Ini Bocoran Baru Spesifikasi dari Nokia 3

Beberapa waktu yang lalu muncul kabar kalau Nokia akan ikut dan dalam MWC 2017 dengan memberitahukan 3 gadget baru dengan biaya yang bersahabat dan juga jua akan memberitahukan product flagship yakni Nokia 8

Nokia 3

Berdasarkan kabar yang beredar 3 ponsel pintar itu merupakan gadget Nokia 5, Nokia 3 dan juga Nokia 3310 generasi baru.Bocoran sebelumnya cuma mengatakan keterangan bahwa Nokia 3 akan jadi ponsel Android Nougat dan juga termurah di antara ketiganya, di mana Nokia akan membanderolnya seharga 149 euro ataupun setara Rp 2,1 jutaan.

Kini muncul bocoran baru yang mengungkapkan spesifikasi utamanya, yakni meliputi screen HD 720p berukuran 5,2 inch ataupun 5,3 inch, prosesor quadcore Snapdragon 425, 2 GB RAM, memory internal 16GB, GPU Adreno 308, dan camera 13MP & 5MP.

Melihat spesifikasi itu, maka dapat disimpulkan bahwa Nokia 3 akan jadi product kelas entry-level, mengingat pada komponennya sama seperti produk-produk asal Tiongkok pada rilisan tahun 2015 seperti Xiaomi. Tapi Nokia mempunyai keunggulan dari segi reputasi yang telah mapan selama bertahun-tahun.

Product mereka memang terkenal dengan tahan benturan, jadi semoga saja HMD akan hadirkan kembali keunggulan tahan banting itu pada perangkat Nokia yang lain.