Inspirasi Design Modern Pintu Rumah dan Interior

JIKA Kamu sedang berencana untuk membangun rumah masa depan, jangan pernah lupakan design pintu. Sebab, pintu pun juga tidak kalah terpenting dari pada jendela, langit-langit, dan juga beserta interior rumah yang lain.

Saat Kamu sedang membangun rumah masa depan dan juga sibuk merenovasi ketika ini, hal pertama yang perlu dipikirkan merupakan bagaimana design pintu. Entah itu pintu masuk penting ataupun pintu interior untuk menuju ke area balkon. Seperti dikutip Architecturebeast, Hari minggu (18/12/2016), inilah design pintu masuk penting dan juga interior yang mungkin bisa menginspirasi Kamu.

Pintu masuk penting

1 hal yang orang sering abaikan di dalam memilih pintu rumah, yakni tak memikirkan kesan. Padahal pintu rumah merupakan kesan pertama yang akan menjadi bahan penilaian orang mengenai rumah dan juga siapa pemiliknya. Pintu rumah dapat memberi kesan pemilik rumah kaya, minimalis,atau jorok, artistik, dan juga lain sebagainya. Design pintu berkomunikasi seperti apa pola hidup tuan rumah.

Pintu interior

Pintu di dalam rumah mempunyai kiprah yang sama. Pintu kamar, kamar mandi, ataupun pintu menjadi pembatas pun juga memberi kesan terhadap pemilik rumah. Contohnya, pintu pembatas antara ruang makan dan juga ruang tamu, ataupun antara dapur dan juga taman belakang, bisa menunjukkan apakah si pemilik rumah merupakan orang yang tertutup ataupun terbuka.