Jago Main Game NBA 2K? Bisa Teken Kontrak Langsung dengan NBA!

Wow! Tidak disangka perkembangan eSport telah sedemikian besar. Bahkan raksasa dari liga olahraga basket sekelas NBA pun juga kepincut menyelenggarakan liga eSport basket bertaraf internasional. Untuk anda yang jago main NBA 2K besutan dari Take-Two, bukan tidak mungkin anda dapat dikontrak langsung oleh tim-tim eSport NBA!

Liga games basket bertajuk NBA 2K eLeague ini yang rencananya akan mulai di gelar tahun depan. NBA dan juga Take-Two sendiri yang akan mengorganisasi. Apabila dapat dipersiapkan dan juga debut tahun depan, maka nanti ini akan menjadi kancah eSport profesional pertama yang di usung oleh penyelenggara liga basket sungguhan.

Akan ada 30 team basket eSport yang bertanding. 1 team akan diisi oleh 5 orang gamers profesional yang akan di biayai dan juga mendapat sponsor. Lezat sekali bukan?

“Ngiri” dengan League Of Legends

Melihat manuver NBA, dapat ditebak bahwa mereka melihat perkembangan dari eSport yang tidak dapat dibendung lagi. Liga eSport mempunyai penggemar dan juga ketertarikan tersendiri dikalangan anak muda di masa sekarang.

Jika tetap belum yakin, lihat saja bagaimana tiket kejuaraan final League Of Legends Worlds Championship di Staples Center, kota Los Angeles, habis terjual! Dengan bintang tamu seperti Zedd, animo rakyat yang besar terhadap eSport terbukti sangat positif. Mereka mengakui, menjadi gamers dalam kancah eSport memang cukup susah. Para gamer mesti mempunyai skill tersendiri dan juga tingkat koordinasi yang tinggi.

Bahkan fakta membuktikan, pada tahun 2014 League Of Legend menduduki peringkat 2 ESPN most audience dengan di lihat lebih dari 27 juta orang! bahkan Final NBA sendiri faktanya dikalahkan oleh 2 eSport, yakni LOL dan juga Dota 2 International. Hemm, pantas saja NBA ingin membuat liga eSports juga.