What The Most

Kilatan Cahaya di Langit Berhasil Bikin Warga Bingung

Sebuah rekaman terbaru yang muncul, menunjukkan flash hijau misterius saat pagi hari. Hal ini tentu saja membuat bingung warga yang berada di dekatnya.

Cahaya itu di tangkap pada dashcam polisi di Lisle pada Hari senin dini hari. Goresan dari bola api yang tak di ketahui dari mana asalnya itu, ada di atas langit dan juga tiba-tiba meledak ber-flash hijau dengan cahaya yang sangat menyilaukan sampai pada akhirnya menghilang.

Di samping itu, kejadian itu pun juga tampak diatas Danau Michigan. Beberapa penampakan di laporkan terjadi pada pukul 01.30 dan juga 03.00. American Meteor Society telah melaporkan lebih dari 350 penampakan fireball di negara tetangga yang terlihat.

Society pun juga berkata, ada laporan penampakan di beragam negara termasuk Indiana, Ohio, dan juga Kentucky. Chicago Tribune melaporkan juga bahwa kantor layanan cuaca di daerah Wisconsin menerima laporan dari ledakan sonic, seperti di laporkan Mirror, Hari rabu (7/2/2017).

Lampu membingungkan belum mendapatkan penjelasan resmi. Tetapi, lampu itu di duga berasal dari meteor. Dia melaporkan bahwa meteor itu tampak pada peta cuaca diatas Danau Michigan pukul 01.31 waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top