What The Most

Sambut Hari Valentine, Huawei P9 Red Tampil Cantik

Baru-baru ini, penggunaan warna sudah dimanfaatkan secara menyebar dalam beragam peringatan ataupun momentum dari dunia industri, termasuk busines, busana, otomotif, serta technology.

Warna yang berperan terpenting dalam kehidupan manusia, bisa menolong dalam memperingatkan kami pada area, waktu, ataupun tradisi favorit kami, bahkan menciptakan cara kami merasakan sesuatu. Salah 1 warna yang melekat di momentum tertentu bisa di lihat sebagaimana halnya pada beberapa hari mendatang, yangmana rakyat akan diramaikan kehadiran berbagai product bernuansa merah untuk merayakan hari Valentine.

Merah menjadi warna paling kuat dalam budaya pada sejumlah negara, adalah lambang dari nilai-nilai optimisme, energik, bahkan kemewahan. Disamping nilai yang umum di ketahui rakyat itu, ada 1 ciri khas dari warna merah yang melekat, yakni melambangkan cinta serta kasih sayang.

Terinspirasi dari esensi warna merah yang memang juga selaras dengan nilai-nilai Huawei menjadi sebuah brand, dalam menyambut hari Valentine, Huawei sudah merancang Huawei P9 Red limited edition.

“Adalah semangat serta komitmen Huawei untuk seringkali merancang product bermutu tinggi yang terinspirasi dari berbagai hal serta membuatnya menjadi nyata,” kata Johnson Ma, Country Director Huawei Devices, dalam pernyataannya pada Tekno Liputan6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top