What The Most

Samsung Galaxy Note 8 Punya Nama Lain Baikal, Artinya?

Setelah gagal dengan produk Galaxy Note 7 yang dikeluarkan tahun lalu, Samsung di kabarkan akan memperkenalkan Galaxy Note 8 di akhir tahun ini.

Akhir-akhir ini, di kabarkan bahwa Samsung sudah memperkenalkan codename dari produk Galaxy Note 8. Mengutip dari Ubergizmo, Hari selasa (14/2/2017), perusaahaan Korea Selatan itu akan membagikan codename Baikal untuk Galaxy Note 8.

Kemudian apa itu Baikal dan juga kenapa Samsung menamainya demikian? Untuk di ketahui, Baikal adalah nama sebuah danau di selatan Siberia. Di percaya, danau itu yakni paling dalam di dunia.

Kemungkinan, hal itu jugalah yang hendak di tampilkan Samsung Galaxy Note 8. Bocoran ini di dapatkan dari akun Twitter bernama UniverseIce yang memperkenalkan gambar layaknya teaser perkara Samsung Galaxy Note 8.

Di gambar itu terlihat danau es dengan sebuah S-Pen dan juga angka 8 yang digambarnya. S-Pen sendiri adalah sebuah peralatan yang biasanya terdapat pada Galaxy serie Note. Tapi Samsung sendiri tidak secara jelas mengkonfirmasi bahwa Baikal yakni codename buat phablet flagship Samsung itu.

Di ketahui, Samsung tidak akan mengeluarkan Note series sebelum musim dingin, yaitu pertengahan Desember. Sebab Galaxy Note hampir seringkali di perkenalkan pada akhir tahun.

Berdasarkan kabar yang beredar, Smartphone Galaxy Note 8 akan diberi dengan screen dengan resolusi 4K, asisten virtual Bixby yang sebagaimana akan dibenamkan pada S8, dan baterai yang kemungkinan di produksi oleh rivalnya, yaitu LG.

Sampai ketika ini belum ada yang dapat dikonfirmasi perkara isu ini. Samsung pun kelihatannya enggan membuka rahasia perkara Galaxy Note 8 setelah adanya kejadian yang telah menimpa Galaxy Note 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top